Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Kebun Tebu Jombang - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mayat Wanita Telanjang Ditemukan di Kebun Tebu Jombang

  Minggu, 28 Agustus 2022

Mayat Wanita, Telanjang, Jombang,

Lenterainspiratif.id | Jombang – Warga Dusun Kedungasem, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang dihebohkan dengan penemuan sosok mayat wanita di sebuah kebun tebu dalam keadaan telanjang.

Mayat gadis tersebut pertama kali ditemukan Kadir (60), warga Dusun Kedung Gabus, Desa Bandar Kedungmulyo pada Sabtu (27/8/2922) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu saksi yang sedang mencari rumput untuk makan ternaknya tiba-tiba dikejutkan dengan temuan mayat tersebut.

“Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup, kakinya agak sedikit tertekuk. Posisinya telanjang,” kata Kepala Desa Bandar Kedungmulyo Zainal Arifin, Minggu (28/8/2022).

Sampai sejauh ini belum diketahui identitas korban. Warga sekitar tidak ada yang mengenali gadis yang tewas telanjang tersebut.

“Identitasnya belum ditemukan sampai sekarang. Ciri-ciri korban rambutnya pendek sebahu,” terangnya.

Kapolsek Bandar Kedungmulyo AKP Sulianto menjelaskan, pihaknya hanya menemukan pakaian dan sepatu korban di lokasi kejadian.

“Usia korban kami perkirakan 15 tahun, identitasnya belum diketahui. INAFIS belum bisa mendeteksi identitas korban karena kami perkirakan korban belum mempunyai E KTP,” jelasnya.

Setelah melakukan olah TKP, polisi mengevakuasi mayat remaja putri itu ke RSUD Jombang untuk divisum dan diidentifikasi.

“Belum ditemukan tanda kekerasan seperti luka cakaran, cekikan, dan sebagainya,” tandas Sulianto. (Dit)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI