Kecelakaan Beruntun di Ponorogo Tewaskan Seorang Pengendara Motor - Lentera Inspiratif

Kecelakaan Beruntun di Ponorogo Tewaskan Seorang Pengendara Motor

  Minggu, 21 Agustus 2022

 

Lenterainspiratif.id | Ponorogo – Seorang pengendara motor dikabarkan tewas setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Ponorogo – Pacitan Km 11-12, Desa/Kecamatan Balong, Minggu (21/8/2022) dini hari.

Selain itu kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu sepeda itu membuat dua orang lainnya mengalami luka-luka.

“Sudah dibawa ke RSUD (rumah sakit umum daerah) dr Harjono,” ujar Kasubsi Penmas Sihumas Polres Ponorogo Iptu Yayun Sriwiningrum, Minggu siang.

Yayun menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat motor Honda Beat bernopol AE 6950 TS dikemudikan Uswatun Hasanah warga Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Ponorogo itu datang dari arah utara atau Ponorogo ke selatan atau Pacitan.

“Sampai di TKP terjadi menyerempet sepeda ontel dikendarai Modo yang berjalan searah di depannya dari arah Utara ke Selatan,” ungkapnya.

Setelah menyerempet sepeda ontel, sepeda motor Honda Beat itu jatuh di badan jalan. Nahas dari arah yang sama ada sepeda motor Onda Beat juga bernopol AE 4866 VR dikemudikan Tonis Adhi Pramudya warga Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.

“Korban Uswatun ditabrak begitu saja. Akibat kejadian ini korban mengalami luka dahi bengkak, pendarahan hidung dan telinga, meninggal dunia di rumah sakit,” terangnya. (ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.