Maluku Utara

Gelar Buka Puasa Bersama Serikat Pekerja, Buruh, OKP Hingga BEM, Ini Harapan Kapolda Malut

×

Gelar Buka Puasa Bersama Serikat Pekerja, Buruh, OKP Hingga BEM, Ini Harapan Kapolda Malut

Sebarkan artikel ini
Kapolda Malut, Buka bersama
Buka puasa bersama

Kapolda Malut, Buka bersama
Buka puasa bersama

Lenterainspiratif.id | TernatePolda Maluku Utara menggelar silahturahmi dan acara buka puasa bersama pengusaha, serikat pekerja, serikat buruh, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Badan Eksekutif Mahasiswa se-Kota Ternate. Yang dilaksanakan di Royal Resto, Rabu (03/04/2024) malam kemarin, pukul 18.17 Wit, dan dihadiri seluruh pejabat utama Polda Maluku Utara.

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko dalam sambutan menyampaikan, sinergitas antar lembaga maupun berbagai elemen perlu dilakukan, pihaknya dalam melaksanakan tugas fungsi polri. Sebab polri tidak bekerja sendiri melainkan harus mendapat dukungan dari berbagai elemen seperti Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Ormas.

“Pada umumnya menjelang peringatan Hari Buruh (May Day) banyak elemen pergerakan yang melakukan aksi refleksi untuk hari Buruh (May Day) namun terkadang momentum hari buruh juga sering dijadikan ruang aspirasi yang bermuatan provokasi, maka dari itu para pimpinan serikat pekerja sebagai organisasi perwakilan para pekerja, Buruh dan OKP, tidak hanya fokus pada kegiatan yang terkait dengan aspirasi aksi, tetapi juga mempunyai kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka membangun sinergi dengan masyarakat dan stake holder,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga mengajak seluruh komponen serikat pekerja, serikat buruh dan para OKP beserta BEM Universitas dapat meredam berbagai gejolak yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan mengadakan kegiatan-kegiatan positif yaitu dialog guna mencari solusi jalan terbaik menuju hubungan industrial yang harmonis, kondusif dan berkeadilan bagi kesejahteraan pekerja buruh.

“Saya berharap para pimpinan pekerja/serikat buruh dan para OKP Cipayung Plus beserta BEM Universitas selalu tanggap terhadap aspirasi pekerja buruh dan masyarakat dalam melihat dinamika yang ada, sehingga sekecil apapun masalah yang muncul dapat diselesaikan dengan baik dan bijaksana,” ujarnya.

Perlu di ketahui, acara dilanjutkan dengan pembagian paket ramadhan dan ditutup dengan kultum ramadhan 1445 Hijriah yang dibawakan Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Provinsi Maluku Utara, Salman Hi Ahmad. (TT).

Print Friendly, PDF & Email

Respon (1)

  1. This website has quickly become my go-to source for [topic]. The content is consistently top-notch, covering diverse angles with clarity and expertise. I’m constantly recommending it to colleagues and friends. Keep inspiring us!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *