Suyono Resmi Gantikan Umar Faruq Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto - Lentera Inspiratif

Daerah / Politik

Suyono Resmi Gantikan Umar Faruq Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto


Rabu, 14 Februari 2018 - 11:26 WIB




Foto : Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto 
MOJOKERTO lentera inspiratif.com
pengucapan sumpah jabatan pengganti antar waktu wakil ketua DPRD Kota Mojokerto masa jabatan 2014-2019. Rabu 14/02/2018 pukul 10.00 WIB di gedung DPRD Kota Mojokerto.
Suyono dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kota Mojokerto untuk menggantikan Umar Faruq. Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Muslim, SH. Pengangkatan jabatan Suyono ini dilakukan karena mendekati pilkada serentak dan Mojokerto adalah salah satu kota yang melaksanakan pilkada. Maka dari itu untuk pemenuhan kekosongan jabatan di DPRD Kota Mojokerto Suyono dari Partai Amanat Nasional (PAN) dilantik sebagai wakil ketua DPRD Kota Mojokerto.
“Menghadapi pilkada serentak yang akan dilakukan pada tanggal 27 Juni 2018 ini DPRD Kota Mojokerto harus menempatkan posisi sesuai tugas dan wewenang yang diamanahkan Peraturan Perundang-undangan” kata Walikota Mojokerto dalam pidatonya.
Pengucapan sumpah jabatan berjalan khidmat dan lancar walaupun ada beberapa kursi DPRD yang kosong. Suyono akan mengawal anggaran kedepannya dengan transparasi dana yang jelas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
“maksimal untuk warga Kota Mojokerto, mempererat dan memperkuat lembaga kita untuk mewujudkan Mojokerto yang lebih baik lagi” kata Suyono ketika ditemui setelah selesai acara pengucapan sumpah. (Nita/talita/nabila)










     



    Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



    VIDEO TERKINI