Sulsel Aman Dari Aksi Teror Maupun Ancaman Bom, Ini Pernyataan Pangdam XIV Hasanuddin - Lentera Inspiratif

Daerah

Sulsel Aman Dari Aksi Teror Maupun Ancaman Bom, Ini Pernyataan Pangdam XIV Hasanuddin


Senin, 25 Desember 2017 - 02:25 WIB




foto : mayjen tni agus surya bakti, pangdan xiv hasanuddin
Sulawesi Selatan, Lentera Inspiratif.com
Warga Sulawesi Selatan tak perlu kwatir dari ancaman teror maupun bom pada saat perayaan hari natal maupun tahun baru 2018. Pasalnya, Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, sudah memastikannya. Sebab, sebelum menjelang perayaan natal maupun tahun baru, antisipasi sudah dilakukannya. Bukan hanya itu saja, keikutsertaan masyarakat juga penting dalam menciptakan keamanan. Karena, agar di Sulawesi Selatan (Sulsel) warganya merasa aman dan tidak takut lagi dengan aksi teror maupun ancaman bom.
“Warga tak perlu takut, karena tidak ada masalah dan hal ini sudah terbukti, “beber Agus Surya Bakti, Pangdam XIV Hasanuddin, pada (25/12/2017).
Agar kondisi itu tetap terjaga, maka TNI, Polri, Pemerintah Sulsel dan seluruh lapisan masyarakat ada kerjasama yang baik. Serta, menjaga keamanan di titik titik yang dianggap rawan dan yang paling penting adalah dukungan dari masyarakat saat anggota TNI – Polri menjalankan tugas.
“Tempat – tempat rawan sudah kita amankan dan kunci simpulnya. Dan yang paling penting adalah dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. “tegasnya (rik)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI