Sikap Pesimis Pemda Halut, Gagalkan FTB - Lentera Inspiratif

Daerah

Sikap Pesimis Pemda Halut, Gagalkan FTB


Selasa, 28 November 2017 - 07:08 WIB




foto : surat resmi pembatalan festival tanjung bongo

Jurnalis : Iksan Togol
Sirnalah harapan masyarakat galela untuk mengelar festifal tanjung bongo (FTB) yang diselenggarakan di Kecamatan Galela, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara. Setelah mengetahui surat penundaan yang di layangkan dari sekertariat daerah bersifat segera.
Kabarnya pemerintah daerah kabupaten Halmahera Utara, secara mendadak mengagalkan FTB yang rencananya di laksanakan pada 7-9 Desember 2017, melalui surat penundaan yang di keluarkan oleh pemda halut melalui Sekretaris Daerah (SEKDA) Fredy Tjandua.
Surat yang diterbitkan pada tanggal 23 November yang ditujukan pada kepala Dinas Pariwisata Joice Mahura, yang kini surat tersebut telah viral di media sosial, sehingga mendapat kritikan dari berbagai pihak bahkan warganet (Netizen). Sebab, alasan dari isi surat tersebut membatalkan agenda FTB dikarenakan media Infastruktur yang tidak memadai, ini tidak masuk akal.
Kepala dinas Pariwisata Kabupaten Halmahera Utara, Joice mahura saat dikonfirmasi via WhatsApp, pada (28/11/2017) engga berkomentar. Sikap bungkam Kadis Pariwisata tersebut, diduga lantaran telah menyetujui surat pembatalan  FTB yang dikeluarkan Sekda Fredy Tjandua.
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI