Politiknya FKPPI Adalah Politik Kenegaraan Dan Kebangsaan - Lentera Inspiratif

Daerah

Politiknya FKPPI Adalah Politik Kenegaraan Dan Kebangsaan


Kamis, 18 Januari 2018 - 02:03 WIB




Ternate Lentera Inspiratif.com
Pelantikan pengurus cabang 28-01 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan  TNI Polri (FKPPI) Kota Ternate, dengan tema: “Bersatu Berdaulat” dilaksanakan di Dua’fa Center yang berada dikelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.rabu (17/01/2018) dini hari
Pelantikan di hadiri oleh Walikota Ternate, Wakil Walikota Ternate, Ishak Jamaluddin, Danlanal Ternate, Polres Ternate forkopinda kota ternate dan seluruh tamu undangan serta kader FKPPI Kota Ternate.
Selesai pelantikan walikota Ternate Burhan Abdurahman memberikan sambutan beliau mengatakan Pemerintah Kota Ternate akan bekerja sama dengan FKPPI untuk  membasmi Narkoba demi menyelamatkan generasi muda karena generasi muda adalah harapan bangsa untuk mari kita bersama menjaga NKRI karena NKRI harga mati tidak ada tawar-tawar lagi.’jelasnya
Terpisah Risal Ambarak sebagai ketua FKPPI yang baru di lantik dan menjabat dari tahun 2018-2023 mengatakan saat diwawancarai, paska pelantikan ini akan kami lakukan konsolidasi kepengurusan dan ada langkah-langkah yang kita lakukan nanti salah satunya itu NKRI Harga Mati dan kami mempersiapkan diri untuk lotkorya dan apel bela negara di pulau Morotai yang akan dilakukan PD 28 Maluku Utara.
Kami mendapat jata kuota itu 250 peserta Karena itu samua semaluku utara jadi kegiatan tersebut berlefel daerah tapi bartaraf Nasional karena Lotkorya dan apel bela negara tersebut yang akan datang adalah Panglima TNI dan petinggi FKPPI yang ada di Jakarta jadi hal itu yang dilakukan konsolidasi organisasi untuk mempersiapkan kader FKPPI.
Masalah politik FKPPI secara organisatoria itu netral, tidak ke mana-mana tapi ada di mana-mana karena FKPPI tidak berpolitik. Politik FKPPI adalah politik kenegaraan, politik kebangsaan, siap pun pemimpin yang komitmen dengan NKRI menjaga keutuhan bangsa ini itulah FKPPI.’tutupnya Risal Ambarak. (rif)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI