Ketua PC PIN Kota Medan Titup Acara dan Doa Matsama Mts Nurul Huda Kota Medan - Lentera Inspiratif

Daerah / Pendidikan / Sumatera Utara

Ketua PC PIN Kota Medan Titup Acara dan Doa Matsama Mts Nurul Huda Kota Medan


Senin, 18 Juli 2022 - 10:57 WIB


Medan, PC PIN Kota Medan, Mts Nurul Huda,

Medan, PC PIN Kota Medan, Mts Nurul Huda,
Matsama Mts Nurul Huda Kota Medan

Lenterainspiratif.id | Medan – Ustadz M.Rozikin Batubara,S.Fil.l Yang juga KETUA PC PIN KOTA MEDAN yang biasa disapa Ustadz MRB menutup kegiatan Masa Ta’aruf Madrasah (MATSAMA), Sabtu (16/7/2022).

 

Kegiatan ini di hadiri kepala Madrasah Tsanawiyah Swasta Nurul Huda kota Medan Ibu Siti Olina Harahap,S.H.I, selain itu, turut hadir juga jajaran Fungsionaris MTs Nurul Huda dan hadir juga jajaran dewan guru MTs Nurul Huda termasuk bapak Drs.Ahd Syayuti Rangkuti dan Ustadz Rozikin batubara,S.Fil.I,S.pd.i yang juga sebagai penceramah di kegiatan tersebut.

Kegiatan penutupan Masa Ta’aruf Madrasah (MATSAMA) ini di lakukan di hari 3, Jl. jamin ginting km 8 kelurahan kwala bekala kecamatan medan johor sekaligus juga memberikan hadiah secara simbolis kepada peserta anak didik tahun ajaran 2022/2023.

 

Ketua PC PIN Kota Medan mengingatkan kepada para Siswa/i bahwa mereka adalah aset Negara/NKRI yang harus benar-benar menyiapkan diri mulai dari sekarang. Dengan begitu diharapkan agar suatu saat nanti mereka bisa berkhidmat dan menjadi kebangaan orang tua nya Agama bangsa dan negara.

 

“Para siswa/i harus juga benar benar dalam menuntut ilmu dan memahami agama tanpa dalil yang kuat. Apalagi di bumi nusantara ini ada banyak sekali yang berpaham radikal. semoga insha allah di Mts Nurul Huda ini akan di berikan asupan ilmu-ilmu umum dan ilmu agama yang sesuai Ahlu Sunnah Waljama’ah,” paparnya

 

Di akhir acara kepala Madrasah menyambut riang dan gembira kepada anak didik Mts Nurul Huda tahun ajaran 2022/2023. Dirinya juga berkata, semoga anak-anak didik ini betah dan merasa nyaman sampai ke tahapan tamat dari Mts Nurul Huda yang Kita cintai ini.

 

“Kalian adalah menjadi tanggung jawab kami sepenuhnya maka dari itu, apa pun yang terjadi di sini maka jangan malu-malu/sungkan berkoordinasi kepada bapak/ibu Guru yang ada di Mts Nurul Huda, kami juga sebagai orang tua selama kalian masih berada di lingkungan ini,” ucapnya

 

Adapun kendala atau masalah yang kalian hadapi selama kalian berada di lingkungan Mts Nurul huda, maka jangan sungkan segera berkoodinasi dengan wali kelas. Masing-masing boleh juga melaporkan nya ke WKM kesiswaan yakni ibu Fauziah Hafidzah sembering,S.Pd, kalau belum tutas juga bisa juga berkoodinasi kepada Kepala Madrasah Mts Nurul huda kota Medan ibu siti olina harahap,S.H.I.

 

“Apapun kendala kalian Kami semua guru akan senantiasa memberikan pelayanan yang hebat dan terbaik kepada seluruh siswa/i yang masuk di MTS NURUL HUDA, Agar senantiasa siswa/i MTS NURUL HUDA Menjadi siswa/i yang berkarakter, berilmu dan Berakhlak Mulia,” tutupnya. (Fi)


Tag: , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI