Kapolres Mojokerto Undang Wartawan Nasional Dalam Pelatihan Jurnalistik. - Lentera Inspiratif

Daerah

Kapolres Mojokerto Undang Wartawan Nasional Dalam Pelatihan Jurnalistik.


Kamis, 15 Februari 2018 - 08:34 WIB




Foto : saat pelatihan jurnalistik di ruang comand centee wira pratama polres mojokerto

Mojokerto, lenterainspiratif.com 
Polres mojokerto kembali mengadakan pelatihan jurnalistik, dalam pelatihan ini Kapolres Mojokerto AKBP LEONARDUS SIMARMATA S.Sos, S.I.K, M.H mengundang wartawan nasional dari media koran sindo yang kebetulan warga mojokerto, pelatihan yang berlangsung 2 hari ini (14,15/12/2018) berlangsung Di ruang Comand Center Wira Pratama Polres Mojokerto.
pelatihan ini bertujuan untuk melatih operator polres dalam membuat sebuah produk berita yang sesuai kaidahnya, yaitu 5W+1H. Pelatihan yang dihadiri sekitar 50 orang dari operator polres, mereka diajarkan bagaimana cara menulis berita supaya menarik dikonsumsi oleh masyarakat, agar masyarkat bisa mengehetahui informasi-informasi penting dari polres, para peserta juga diajarkan fotografer dan cara mengedit video jurnalis.
Foto : saat wartawan sindo memberikan paparan materi jurnalistik. 
Paur Subag Humas Polres Mojokerto TRI HIDAYATI, mengatakan “harapan kami dengan adanya pelatihan ini para anggota bisa menulis berita dengan baik mudah di pahami dan terpenting bisa di terima oleh masyarakat untuk menyampaikan informasi-informasi penting terutama dalam mewujudkan situasi yang kondusif yang saat ini banyak sekali berita “HOAX” yang sangat merugikan dan mengganggu situasi Kamtibmas di masyarakat “. dikutip dari (polresmojokerto.com). (fron)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI