di duga tak transparant soal anggaran, Kelurahan Makassar Timur di blokir warga - Lentera Inspiratif

Daerah

di duga tak transparant soal anggaran, Kelurahan Makassar Timur di blokir warga


Jumat, 29 Desember 2017 - 16:04 WIB




foto : saat warga lakukan protes di kelurahan

Jurnalis: sarif umra
Ternate Lentera Inspiratif.com
puluhan warga makasar timur mendatangi kantor kelurahan makasar timur untuk memprotes kinerja  Lurah Kelurahan Makassar Timur, pasalnya lurah tersebut bekerja tidak sesuai dengan harapan masyarakat dengan tidak transparanya dalam penggunaaan anggaran desa yang ada.
aksi protes warga  dengan melakukan pemblokiran kantor Lurah Makassar Timur, pada jum’at (29/12/2017) pukul 09: 30, sempat di warnai ketegangan dengan saling dorong mendorong antara petugas dan warga. namun selang beberapa waktu keteganganpun meredam setelah di temui perwakilan kelurahan.

baca juga : pad-kota-ternate-2017-tidak-di-capai.html

Ketua LPM Kelurahan Makassar Timur Rasyid Faud, kepada Lentera Inisiatif.com saat di konfirmasi mebenarkan atas aksi tersebut, bahwa yang mengikuti aksi tersebut sebanyak 70 orang antara lain Wakil LPM Kelurahan Makassar Timur dan masyarakat setempat. tuntutan aksi itu memprotes kinerja Nahrul Zakry selaku Lurah Kelurahan Makassar Timur, yang bekeja tidak sesuai dengan apa yang di inginkan Masyarakat serta Tidak Transparan dalam penggunaan Dana anggaran Desa”.’ucapnya
Terpisah Nahrul Zakry selaku Lurah Makassar Timur menyampaikan bahwa masalah tersebut adalah masalah pribadi dengan Ketua LPM Kelurahan Makaasar Timur yang dikait-kaitkan dengan masalah birokrasi, yang intinya menganggap bahwa lurah Makassar Timur tidak transparan dalam penggunaan dana anggaran Kelurahan.  kemudian adanya unsur politik yang di isukan mengganti beberapa RT tanpa melalui musyawarah melainkan dengan cara penunjukan langsung oleh lurah.’beber Nahrul.









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI