Aktivitas Pegawai Provinsi, Hanya Senin Sampai Rabu - Lentera Inspiratif

Daerah

Aktivitas Pegawai Provinsi, Hanya Senin Sampai Rabu


Kamis, 2 November 2017 - 12:31 WIB




foto : kantor dalam kondisi sepi
Jurnalis : Faisal Didi
Sofifi, Lentera Inspiratif.com
Pegawai dinas perikanan dan kelautan Propinsi Maluku Utara, beraktifitas senin-rabu, hari selanjutnya tidak ada satupun pegawai yang beraktifitas.
Ini sudah menjadi kebiasaan buruk pegawai propinsi Maluku Utara, dan juga kurangnya pengawasan ketat dari pimpinan tertinggi dalam hal ini Gubernur Maluku Utara, terkait dengan persoalan jam dan waktu aktifitas kantor.
Asis Jafar, salah seorang aktivis menyampaikan bahwa pegawai yang bertugas di Provinsi Maluku Utara, dalam hal ini pegawai Dinas perikanan dan kelautan, beraktifitas hanya batas hari rabu, sementara kamis dan seterusnya pegawai molor kerja dan diam sambil menunggu tanggal gajian. Ujar Asis
Asis menambahkan, dari sekian kantor yang ada, dan ribuan pegawai provinsi Maluku Utara, punya karakter yang sama, lebih banyak molor dirumah.
Pemerintah propinsi Maluku Utara, harus lebih ketat dalam pengawasan dinas perikanan dan kelautan, agar disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, kata asis kepada wartawan, kamis(2/11/2017) (ais)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI