Peristiwa

Duh Parah! Empat Pemuda di Gresik Setubuhi Gadis 14 Tahun Bergiliran

Rumah sepi, Paman rudapaksa keponakan
Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Gresik – Empat pemuda di Kecamatan Tambak, Bawean, Gresik tega menyetubuhi gadis yang baru berusia 14 tahun secara bergiliran. Peristiwa itu terjadi pada (26/5/2024) lalu.

Keempat pemuda tersebut berinisial MA (19), SN (26), ZR (19) dan AS (22). Sedangkan korbannya juga merupakan warga setempat.

Pemerkosaan bergilir ini bermula saat korban yang kala itu dirumah temannya dijemput oleh dua pelaku MA dan ZR lalu dibawa ke warung kopi. Disana ternyata sudah ada pelaku lain AS dan SN.

Selanjutnya korban dibawa menuju ruang dapur warung kopi tersebut. Disitulah pemerkosaan bergilir berlangsung. Korban sempat berontak dan melawan namun diacam akan dibunuh jika menolak.

Kanit PPA Polres Gresik Ipda Hepi Muslih Riza membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya sudah mengamankan empat pelaku pemerkosaan tersebut.

“Korban disetubuhi secara bergantian oleh empat orang. Setelah disetubuhi korban diantar pulang ke rumah temannya,” kata Hepi Kamis (11/7/2024).

Meski demikian, Hepi belum menjelaskan secara rinci modus para pelaku. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku.

“Para pelaku sudah ditahan di Mapolres Gresik. Masih kita periksa,” pungkas Hepi. (Fi)

Print Friendly, PDF & Email
Exit mobile version