Jawa TimurPeristiwa

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol di ByPass Mojokerto

×

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol di ByPass Mojokerto

Sebarkan artikel ini
Tim PMI saat melakukan evakuasi jasad korban

 

LenteraInspiratif.id | Mojokerto – Kecelakaan karambol melibatkan empat kendaraan terjadi di di Jalan Raya Bypass Kota Mojokerto, depan Kantor Kejaksaan Negeri, Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari, Minggu (16/6/2024) sore. Satu orang dikabarkan tewas dalam insiden nahas itu.

Korban diketahui bernama Eddy Harmadi (74), asal Wonocolo, Surabaya. Saat itu ia mengendarai mobil Nissan Frontier bernopol L 9112 GJ melaju dari arah Jombang menuju Surabaya.

Sekitar pukul 16.15 WIB, mobil yang dikendarai Eddy oleng dan menabrak bodi truk boks dengan nopol B 9686 TCR yang melaju dari arah berlawanan.

“Tabrakannya keras sampai mobil Nissan Frontier berputar 180 derajat,” jelas Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Sudirman.

Kerasnya tabrakan membuat mobil box terguling dan terseret beberapa meter ke badan jalan hingga menemper mobil pikap nopol W 8030 PI yang sempat berhenti di pinggir bypass dari arah Jombang.

“Saat terseret itu, bagian belakang truk menemper mobil pikap,” tuturnya.

Lalu mobil Daihatsu Terios bernopol S 1760 OA yang melaju dari arah Surabaya menuju Jombang, ikut tertabrak moncong Nissan Frontier.

’’Yang pertama nabrak yang mobil hitam (Nissan Frontier). Kemudian nabrak truk boks sebelah kanan. Terus ban truk yang terseret mengenai mobil saya,’’ ujar Niko Eko, pengemudi mobil pikap.

Proses evakuasi pengemudi mobil Nissan berlangsung dramatis, lantaran tubuh korban terjepit kabin. Jasad korban bisa dikeluarkan selang 15 menit dan langsung dibawa ke RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. (diy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *