Jawa TimurPolitik

Pilkada Kota Mojokerto 2024, Surat Rekomendasi PAN Berlabuh ke Ning Ita

×

Pilkada Kota Mojokerto 2024, Surat Rekomendasi PAN Berlabuh ke Ning Ita

Sebarkan artikel ini
Ning Ita menerima surat rekomendasi dari PAN

 

LenteraInspiratif.id | Mojokerto – Partai Amanat Nasional (PAN) memantapkan pilihan mengusung Ika Puspitasari untuk maju dalam Pilwali Kota Mojokerto tahun 2024. Hal itu terlihat dengan turunnya surat rekomendasi kepada ketua Muslimat NU Kota Mojokerto itu.

Surat rekomendasi itu diserahkan di Kantor DPW PAN Jawa Timur, Jalan Darmokali, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya pada, Selasa (18/6/2024) malam.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PAN yang telah memberi kesempatan kepada kami menjadi calon kepala daerah,” ucap perempuan yang akrap Ning Ita.

Ning Ita mengaku jika komunikasi antara dirinya dengan Ketua DPD PAN Kota Mojokerto, Moeljadi, sudah terjalin sangat baik sejak ia menjabat sebagai Walikota Mojokerto.

“Bahkan saya selalu menyebut Pak Mul itu mitra komunikator, juru bicara saya. Karena kita selalu menjalin komunikasi saat saya menjadi eksekutif dan beliau selaku legislatif,” tuturnya.

Ia berharap komunikasi baik ini bisa terus berlanjut dan dapat memenangkan kontestasi pemilihan lima tahunan itu. Dan jika ketika ia kembali mendapatkan amanah menjadi Walikota Mojokerto, Ning Ita berharap PAN bisa bersinergi untuk membangun Kota Mojokerto menjadi lebih baik.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Mojokerto, Moeljadi mengatakan dalam penyerahan surat rekomendasi itu, DPP PAN juga memberikan surat tugas untuk Ning Ita segera menentukan Wakil Walikota Mojokerto.

“Hari ini hanya surat rekomendasi untuk calon walikota. Karena calon wakilnya belum ada, tadi juga diberikan surat tugas untuk segera menemukan wakil walikota,” ucapnya.

Moeljadi menuturkan jika sosok wakil ini penting segera ditetapkan untuk mempermulus langkah dalam tahapan Pilkada Kota Mojokerto tahun 2024. Meski begitu, PAN memasrahkan sepenuhnya kepada Ning Ita terkait pilihan Wakil Walikota yang akan mendampinginya.

“Internal PAN belum ada nama maupun kriteria terkait Wakil Walikota. Kita memasrahkan sepenuhnya ke Ning Ita,” pungkasnya. (diy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *