Jawa Timur / Peristiwa

Momen HPN 2023, Ning Ita Ajak Pers Mojokerto Jaga Kondusifitas Pemilu 2024


Kamis, 9 Februari 2023 - 13:37 WIB


hpn 2023

LenteraInspiratif.id, Mojokerto –  Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri resepsi Hari Pers Nasional (HPN) di Sekretariat PWI Mojokerto, Jl. Pekayon I Nomor 99, Kota Mojokerto pada Kamis (9/2/2023). Dalam kesempatan ini, perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini mengajak seluruh insan pers untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Mojokerto Raya dalam Pemilu serentak 2024.

 

 

“Satu yang ingin saya tegaskan kembali adalah salah satu arahan Presiden Joko Widodo dalam Rakornas tanggal 17 Januari 2013 lalu, kami seluruh jajaran Forkopimda diminta untuk menjaga kondusifitas, kestabilan sosial politik di daerah dalam rangka menuju proses pesta demokrasi serentak di tahun 2024,” kata wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut.

BACA JUGA :   Ning Ita Salurkan 113 Bantuan Hibah Tahun 2023

 

 

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa untuk menjaga kondusifitas diperlukan sinergi seluruh unsur masyarakat dan stakeholder termasuk dari unsur insan pers.

 

 

“Kami diminta bagaimana bersinergi dengan seluruh unsur masyarakat dan stakeholder termasuk disini saya minta teman-teman media, mari kita kuatkan. Karena media ini bisa seperti pisau bermata ganda. Ayo kita gunakan untuk kedamaian, keguyupan di Mojokerto Raya,” Kata Ning Ita.

BACA JUGA :   Ruwah Desa Prajuritkulon Suguhkan Gunungan Sandal, Ning Ita : Akar Budaya Tradisi Masih Melekat

 

 

Untuk menyemarakkan HPN tahun ini berbagai kegiatan akan digelar oleh PWI Mojokerto diantaranya lomba karya jurnalistik dan foto yang bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto serta pemeriksaan kesehatan gratis bersama Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Mojokerto serta bakti sosial dan jalan sehat. (roe/adv)

BACA JUGA :   Buka Raker I PC Muslimat NU, Ning Ita Minta Para Ibu-ibu Jaga Kerukunan di Kota Mojokerto¬†

Tag: , , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI