Jawa TimurPeristiwa

Respon Kepolisian Soal Video Viral Pencurian Celana Dalam Wanita di Kediri

×

Respon Kepolisian Soal Video Viral Pencurian Celana Dalam Wanita di Kediri

Sebarkan artikel ini
Pencurian celana dalam, Berita Kediri
Kasi Humas Humas Polres Kediri AKP Sriati

Lenterainspiratif.id | Kediri – Viral di media sosial, seorang pria di Pare, Kediri dihajar massa. Diduga, pria tersebut ketahuan mencuri celana dalam wanita.

Terkait video viral tersebut, Kasi Humas Humas Polres Kediri AKP Sriati mengaku, belum mengetahui kejadian itu. Sebab, belum ada laporan yang masuk baik ke Polres Kediri maupun Polsek.

“Belum ada laporan tentang kejadian itu. Saya hubungi Kapolsek Pare juga belum menerima adanya laporan,” terang AKP Sriati melalui sambutan telepon, Sabtu (3/8/2024).

Meskipun belum menerima laporan, imbuh AKP Sriati, pihak kepolisian tetap menindaklanjuti dengan mencari informasi tersebut.

“Akan segera kami tindak lanjuti, termasuk melihat rekaman video di sosmed,” ungkapnya.

Sebelumnya, sebuah video seorang pria di Pare, Kediri dihajar massa viral di media sosial. Diketahui pria tersebut ketahuan mencuri celana dalam.

Video viral tersebut pertamakali diunggah oleh akun instagram @kediriraya.info. Dalam video itu terlihat seorang pria berkaus putih dengan celana jeans biru tengah dipukuli oleh sejumlah orang.

Pria bertato tersebut sempat duduk di kursi dan langsung ditendang wajahnya. Dua celana dalam wanita berwarna pink dan merah juga tampak dalam video.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu pagi (3/8/2024) itu dibubuhi caption “Seorang pria diamuk warga Pare karena didiga mencuri celana dalam wanita”. Juga dilampiri keterangan asal video : Source FB/Hasan. (Dad)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *