Selebriti

Rumah Tangga Barbie Hsu Diterpa Isu Perceraian

×

Rumah Tangga Barbie Hsu Diterpa Isu Perceraian

Sebarkan artikel ini
Rumah Tangga Barbie Hsu Diterpa Isu Perceraian
Barbie Hsu

Rumah Tangga Barbie Hsu Diterpa Isu Perceraian
Barbie Hsu

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Isu perceraian antara bintang Meteor Garden  Barbie Hsu dengan sang suami Wang Xiaofei, kini tengah ramai diperbincangkan publik.

Diduga ada 3 faktor penyebab yang membuat rumah tangga yang dibangun selama 10 tahun tersebut hampir runtuh.

Dkutip dari Today Online, bahwa perpisahan tersebut sebenarnya sudah diinginkan oleh Barbie Hsu sejak setahun belakangan. Setidaknya ada tiga alasan yang melatarbelakangi kabar perceraian tersebut.

“Pertama, dia merasa nilai dan prinsipnya berbeda dari Xiaofei, dua mereka terpisah karena tidak hidup bersama hampir sepanjang waktu, dan ketiga Xiaofei sering memposting komentar yang meremehkan tentang Taiwan di Weibo, dan itu telah menyebabkan keretakan hubungan mereka,” ungkap sumber.

Barbie Hsu mengumumkan perceraiannya pada Sabtu (5/6/2021) kepada tabloid Apple Daily. Tapi tak lama setelah itu, ibu Barbie, maupun orangtua Xiaofei membantah hal tersebut.

“Barbie berbicara tentang perceraian saat marah. Perceraian apa? Aku akan membujuknya. Baik dia dan Xiaofei akan mengkhawatirkan tentang anak-anak mereka. Aku akan meminta Barbie dan Xiaofei untuk bisa bertahan satu sama lain,” ucap ibu Barbie Hsu.

Media sosial Weibo milik Wang Xiaofei kini telah di unfollow oleh Barbie Hsu, Sementara Xiaofei mengungkapkan di Weibo bahwa Barbie Hsu adalah orang yang paling dicintainya.

Meskipun isu tersebut sudah beredar di publik, namun sampai saat ini keduanya belum memberikan pernyataan dan konfirmasinya. ( tim )

Print Friendly, PDF & Email