Jawa TimurPeristiwa

Gempar! Buaya Berukuran Besar Muncul di Sungai Gebang Sidoarjo

×

Gempar! Buaya Berukuran Besar Muncul di Sungai Gebang Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
Buaya berukuran besar, Berita Sidoarjo
Biaya berukuran besar

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Warga Sidoarjo di gemparkan dengan munculnya seekor buaya berukuran besar kembali muncul di sungai kawasan Kelurahan Gebang, Kecamatan Kota Sidoarjo.

Salah satu pekerja pergudangan di sekitar lokasi, Sumitro mengatakan, binatang buas tersebut memang kerap muncul di muara sungai.

“Kemunculan buaya itu sempat menjadi tontonan pekerja pergudangan. Biasanya kalau muncul itu hanya sekali, tapi kemarin itu muncul sampai tiga kali,” kata Sumitro kepada detikJatim di lokasi, Kamis (12/9/2024).

“Buaya yang muncul kemarin itu cukup besar, para pekerja sempat merasa cemas, meski sampai saat ini belum membahayakan pekerja pergudangan Safelock,” jelas Sumitro.

Pekerja lain, Fauzan (24). Ia mengatakan, meski kemunculan buaya di Sungai Gebang sampai saat ini tak membahayakan pekerja pergudangan. Namun, mereka tetap cemas.

“Tapi pekerja sempat cemas kalau melihat seperti kemarin itu buayanya naik ke tanggul sungai. Sementara tanggul sungai yang dekat dengan pergudangan ini dibuat istirahat para pekerja saat jam istirahat,” kata Fauzan.

Fauzan berharap, instansi yang berwenang untuk bisa mengevakuasi buaya yang sering muncul di kawasan pergudangan Safelock ini.

“Iya memang saat buaya itu muncul menjadi salah satu hiburan para pekerja melihat binatang melata yang ganas. Tapi di sisi lain binatang tersebut juga membahayakan seseorang, termasuk pekerja pergudangan Safelock ini,” tandas Fauzan. (Ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *