Akibat toilet rusak peserta WIFT menjadi resah - Lentera Inspiratif

Uncategorized

Akibat toilet rusak peserta WIFT menjadi resah


Minggu, 29 Oktober 2017 - 14:44 WIB




Foto : fasilitas wift

Jurnalis Iswan Lapoheana
Halmahera selatan, Lentera inspiratif.com
Widi internasional fishing tournament (wift) merupakan salah satu iVent yang bersekala imternasional yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah provinsi maluku utara di kecamatan gane timur kabupaten halmahera selatan, yang menghabiskan anggaran daerah berkisar ratusan milyar rupiah.

Namun banyak fasilitas yang jauh dari harapan dan memilki kualitas rendah misalnya Toilet dan kamar mandi sekitar 20 unit yang disediakan oleh panitia pelaksana WIFT.

Foto : toilet yang rusak

salah satu tim tournament “Rumah Mancing” Mengatakan Bahwa, mereka sangat kesal dan resah terhadap panitia pelaksana ivent WIFT, pasalnya hampir seluruh toilet dan kamar mandi yang disediakan panitia wift  tidak bisa digunakan sama sekali, sehingga ketika mau mandi dan ke toilet mereka harus pergi ke kapal mancing mereka.

Rumin hakim, seorang pengunjung lokal kecamatan Gane Timur, Halmahera selatan, Maluku Utara, mengatakan bahwa sebenarnya banyak yang ingin datang menyaksikan ivent WIFT di pulau widi, akan tetapi toilet dan kamar mandi banyak yang rusak, sehingga mereka resah ketika mau buang air besar. (is)

Editor : siswanto










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI