Pria Misterius Ditemukan Tergeletak Lemas Di Pabrik Benang - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa // Sumatera Utara

 

Pria Misterius Ditemukan Tergeletak Lemas Di Pabrik Benang

  Jumat, 12 Agustus 2022

Lenterainspiratif.id | Asahan – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergelatak di depan pabrik benang, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Pria misterius ini ditemukan Iyon Hardin dan Muhammad Rizky kurniawan ditengah Jalan dengan kondisi tidak sadarkan diri.

 

“Kami kira tadi korban kecelakaan balap liar atau korban tabrak lari , jadi kami berhenti dan turun dari mobil , rupanya orang pingsan dan tak sadarkan diri” ucap Rizky, Kamis (11/08).

Kejadian ini langsung di laporkan kepada salah seorang pegawai Dinas Sosial Kabupaten Asahan , Aswin Siregar. Selanjutnya.Aswin Siregar menghubungi mobil ambulance rumah sakit umum Kabupaten Asahan, agar di tangani dan di tindak lanjuti karena korban belum sadarkan diri.

“Begitu dapat telpon, saya langsung menuju lokasi di jalan pabrik benang, memang sepertinya pemuda ini sering meminta minta di warung dan pernah di tangani Dinas Sosial Kabupaten Asahan saat terjaring operasi gelandangan” ujar Aswin

Saat ini korban di evakuasi ke rumah sakit umum Kabupaten Asahan untuk mendapatkan pertolongan , belum di ketahui apa penyebab pemuda ini pingsan dan terkapar di tengah jalan.(WN)








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI