PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Bagi-bagi Bendera Merah Putih ke Masyarakat - Lentera Inspiratif

Politik / Sumatera Utara

PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Bagi-bagi Bendera Merah Putih ke Masyarakat


Selasa, 16 Agustus 2022 - 18:03 WIB


PDI, Perjuangan, Asahan,

Lenterainspiratif.id | Asahan – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Negara Republik Indonesia yang ke 77, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan beserta badan partai dan sayap sayap partai, membagikan bendera merah putih untuk masyarakat Kabupaten Asahan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tugu Pancasila jalan Imam bonjol, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Selasa (16/08).

BACA JUGA :   Dinas PMD Kabupaten Asahan Gelar Sidang Sengketa Terkait Pilkades Desa Bagan Asahan

Terpantau Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan,Rosmansyah, STP membagikan bendera secara langsung kepada masyarakat yang melintas di jalan Imam Bonjol , Kecamatan Kisaran barat, Kabupaten Asahan

Bukan hanya ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, kegiatan membagikan bendera Merah Putih itu turut dilakukan Ketua Repdem Kabupaten Asahan, Muhammad Rizky Kurniawan.

“Dengan semangat kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 77 marilah kita bersama sama menjaga keutuhan negara ini , merapatkan barisan , untuk menjadi Indonesia yang lebih kuat, dan pulih lebih cepat” pungkas Rizky

BACA JUGA :   Dinas PMD Kabupaten Asahan Gelar Sidang Sengketa Terkait Pilkades Desa Bagan Asahan

Kegiatan membagikan bendera Merah Putih di jalan Imam Bonjol , Kecamatan Kisaran Barat , Kabupaten Asahan tersebut berlangsung dengan tertib dan aman. (WN)


Tag: , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI