Presenter Cantik Maria Vania Ditawar Hingga Ratusan Juta Sekali Kencan - Lentera Inspiratif

Selebriti

Presenter Cantik Maria Vania Ditawar Hingga Ratusan Juta Sekali Kencan


Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:26 WIB


Maria Vania

Lenterainspiratif.id | Selebriti – Seorang model sekaligus presenter Maria Vania mengaku pernah diajak pria hidung belang ‘kencan’ dengan imbalan ratusan juta rupiah dalam semalam.

Dia mengatakan kejadian itu bukan hanya sekali melainkan beberapa kali. Bersama dengan ajakan itu dia mengaku ditawar hingga ratusan juta rupiah hanya untuk menemani berlibur.

“Pernah, pasti ada (tawaran). Ada yang email ke aku, terus ada juga yang isenglah, ‘eh mau dong misalkan ditemenin sama kamu ke Bali’. Nah, ada yang email tuh kayak gitu, entar dapet berapa ratus juga gitu,” ujar Maria Vania Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA :   Prilly Latuconsina Bakal Jadi Dosen Praktisi di Fisipol UGM

Lebih lanjut dia membeberkan pengalaman temannya yang pernah ditawar pria hidung belang sekali kencan dibayar Rp 400 juta semalam.

Terus ada juga temanku yang katanya temennya ngajak dating aku ‘kencan’, ‘kencan’ ya, mau berapa katanya, apa mau semalam 400 (juta),” kata Maria Vania.

Menerima tawaran itu, Maria mengaku menolak dengan tegas. Baginya, harga diri lebih penting dibanding uang ratusan juta yang ditawarkan.

BACA JUGA :   Prilly Latuconsina Bakal Jadi Dosen Praktisi di Fisipol UGM

“Terus aku bilang, ‘enggak deh. Kayaknya harga diri aku lebih dari itu kan. Uang bisa dicari tapi harga diri kayaknya enggak deh,” pungkas Maria Vania. (Met)


Tag: ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI