Yakin Dapat Rekom, Sumrambah Kembalikan Formulir Pendaftaran - Lentera Inspiratif

Politik

Yakin Dapat Rekom, Sumrambah Kembalikan Formulir Pendaftaran


Rabu, 13 September 2017 - 11:28 WIB




          Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang,  lenterakiri. com
DPC Partai Gerindra Jombang, telah menerima pengembalian formulir pendaftaran Bacabup-Bacawabup Kabupaten Jombang,  Jawa Timur.
Dalam pengembalian formulir pendaftaran itu, sebagai syarat untuk  mendapatkan “Rekomendasi”, setelah melakukan uji kelayakan.

Dalam pengembalian formulir yang dirangkai dengan  penyampaian visi misi.Untuk mengetahui keseriusan Bacabup-Bacawabup dalam mendaftarkan diri, untuk maju dalam konstelasi pilkada 2018 mendatang. Meskipun Sumrambah merupakan Kader PDI P,  tapi dirinya menunjukkan keseriusan dan maju di konstelasi pilkada 2018 mendatang. Buktinya, dirinya telah mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Gerindra Jombang, Jawa Timur.

Sumrambah,  Bacabup-Bacawabup yang mendaftar lewat Partai Gerindra, saat ditemui di DPC Partai Gerindra Jombang,  pada (12/09/2017), mengatakan bahwa dalam membangun Jombang maka ‘ia berkosentrasi pada tiga sektor yakni, Agamis,  Agraris serta Industrialisasi. Dan dalam silaturahim serta pendaftaran ini,  maka ‘ia berharap bisa bersatu.Dan tidak ada dikotomi terhadap partai, karena kita berbicara tentang kebangsaan dan kemajuan.”tegasnya (dit)










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI