Surahman Resmi Nahkodai KNPI Malut Secara Aklamasi - Lentera Inspiratif

HOME // Politik

 

Surahman Resmi Nahkodai KNPI Malut Secara Aklamasi

  Rabu, 22 November 2017



foto : ilyas indra, wakil ketua dpp knpi pusat

Jurnalis : Iksan Togol

TERNATE, Lentera inspiratif.com
Musyawarah daerah VI DPD KNPI Maluku Utara bertajuk ‘Satu Pemuda Maluku Utara KNPI, NKRI’ di gedung royal resto ternate, rabu (22/11/2017)
Musda KNPI Malut di hadiri oleh Ilyas Indra wakil ketua DPP KNPI Pusat, Syam Tomagola ketua bidang pemberdayaan OKP, dan dihadiri oleh pimpinan daerah serta di buka oleh asisten III Gubernur Maluku Utara.
Wakil ketua DPP KNPI Pusat Ilyas Indra, kepada awak media saat dikonfirmasi, ia mengatakan bahwa sidang di pimpin lansung oleh DPP KNPI, DPD KNPI serta forum OKP menyetujuinya, maka Syam Tomagola memimpin pleno pemilihan dan penetapan tersebut.

baca juga : astaga-musda-dpd-knpi-maluku-utara. 

Lanjut dia, agenda musyawarah hanya menetapkan ketua karena tidak ada laporan pertanggung jawaban, sementara itu Musda DPD KNPI tidak ada kandidat, maka pleno secara aklamasi yang ditetapkan saudara Surahman sebagai ketua DPD KNPI Maluku Utara 2017-2020.
Soal penolakan beberapa OKP, saya kira itu dinamika belum tahu apakah mereka itu atas nama pribadi, atau atas nama organisasi, jadi saya kira sah sesuai AD/ART.

baca juga : kawan-ahm-optimis-ahm-menang-dalam. 

Selain itu dalam Musda DPD KNPI persyaratannya sudah di selesaikan oleh Stering Comite, jadi saya (red-Ilyas Indra) menyampaikan saudara Surahman sah menjadi ketua DPD KNPI Maluku Utara, karena ini juga di hadiri pimpinan daerah.
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI