Rekomendasi PKPI alihkan ke AGK-YA - Lentera Inspiratif

Politik

Rekomendasi PKPI alihkan ke AGK-YA


Senin, 8 Januari 2018 - 23:18 WIB




Jurnalis : Sarif Umra
Ternate Lentera Inspiratif.com
Partai keadilan dan persatuan indonesia (PKPI malut) telah siap mengamankan kebijakan dan arahan DPN pusat PKPI indonesia terkait rekomendasi terahir yang di berikan kepada paslon abdul Gani Kasuba-Ali yasin (AGK-YA).senin (09/01/2018).
saat di wawancarai usai pendaftaran paslon BUR-JADI ketua DPP PKPI Provinsi Malut Masrul Hi. Ibrahim menyatakan, sebagaimana yang kita ketahui bahwa rekomendasi PKPI yang pertama memang jatuh di paslon BUR-JADI dan di ketahui semua orang, PKPI pula merupakan partai pertama bersama hanura dan PBB  yang mendeklarasikan diri mendukung BUR-JADI.
“Dalam perjalan kemudian ada kasak-kusuk terkait rekomendasi PKPI yaitu dari Burhan Abdurahman berubah kepada AGK dan kemarin saya mendengar ada arahan dan kebijakan dari DPN pusat PKPI indonesia bahwa benar dukungan itu telah di alihkan kepada pasangan AGK-YA”.
Tetapi saya selaku ketua wilayah belum mendapatkan tebusan terkait rekomendasi yang berubah dari BUR-JADI ke AGK-YA akan tetapi selaku jendral tertinggi dilapangan apapun arahan dan kebijakan DPN pusat saya siap mengamankan itu termasuk memenangkan AGK-YA.
“Tanggal 10 nanti rencananya akan dilaksanakan pendaftaran oleh AGK-YA apabilah  kebijakan dan arahan benar kepada AGK-YA maka saya akan melakukan pendaftaran untuk AGK-YA dan nantinya KPU yang akan melakukan verifikasi dan menentukan ke absahan rekomendasi yang di berikan ke DPN PKPI di jakarta”.tegas masrul
Masrul juga menambahkan, Sebagaimana yang kita ketahui dari awal seluruh kader PKPI di malut telah bekerja maksimal untuk memenangkan BUR-JADI sesuai rekomendasi yang keluar pertama, akan tetapi apabilah rekomendasi yang di keluarkan terahir menuju kepada paslon AGK-YA saya pastikan seluruh kaders PKPI di malut siap bekerja lebih maksimal lagi untuk memenangkan AGK-YA sesuai rekomendasi yang di keluarkan terahir.tuturnya (rif)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI