PKS MALUKU UTARA tunggu koalisi untuk rumuskan strategi kemenangan - Lentera Inspiratif

Politik

PKS MALUKU UTARA tunggu koalisi untuk rumuskan strategi kemenangan


Minggu, 24 Desember 2017 - 00:58 WIB




Rakorwil PKS, MK-MAJU Solit Satukan Barisan Menangkan Pilgub 2018
Jurnalis: sarif umra
Ternate Lentera Inspiratif.com
di tengah situasi pertarungan pilgub 2018 maluku utara Dewan perwakilan wilayah Maluku Utara Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS), terus lakukan gerakan untuk mensolitkan barisan salah satunya dengan langkah Rapat koordinasi wilayah (RAKORWIL) Dewan perwakilan wilayah Maluku Utara Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS). Dengan tema “rapatkan barisan, kokohkan struktur, memenangkan MK-MAJU”. rakorwol di gelar pada tanggal 23-25/12/2017 bertempat di hotel Grand Dafam Jalan Jati Raya Kelurahan Jati, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara.
Rakorwil yang di buka secara langsung oleh Muhammad Kasuba sebagai kordinator wilayah Indonesia Timur partai keadilan sejahtera (PKS). dalam sambutanya mengatakan untuk strategi partai  sampai skarang belum di pastikan, tetapi menunggu  Partai koalisi untuk menyusun strategi bersama guna memenangkan pemilihan Gubernur 2018 nanti.
sementara itu Muhjir Nabiu selaku Ketua Bidang Politik dan Hukum sekaligus ketua panitia Kegiatan saat yang juga megister hukum Universitas Jaya Baya Surabaya (Muhjir Nabiu) saat di wawancarai wartawan Lentera Inspiratif.com, pada (23/12/2017) mengatakan kegiatan Rakorwil ini Terkait dengan pemenangan pilkada 2018.
Alhamduliah semua hadir, di antaranya ketua, wakil ketua, sekretaris, dan kaderisasi di tambah dengan para caleg tetap solid, satu barisan dan siap memenangkan Muhammad Kasuba dan Majid Husen sebagai gubernur dan wakil gubernur maluku utara 2018.
Terpisah Ridwan Husen Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Maluku Utara mengucapakan kegiatan ini kewajiban dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. Kebijakan ini di ambil sesuai kondisi Politik di Maluku Utara, berdasarkan putusan Musyawarah Nasional (MUNAS) PKS harus mengusung kadernya. dan menyolidkan seluruh struktur serta kader untuk kemenangan MK-MAJU sesuai keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS pada Pemilihan Gubernur Maluku Utara ‘pungkasnya.









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI