KPU kota Mojokerto tetapkan 4 pasangan calon walikota dan wakil walikota mojokerto. - Lentera Inspiratif

HOME // Politik

 

KPU kota Mojokerto tetapkan 4 pasangan calon walikota dan wakil walikota mojokerto.

  Senin, 12 Februari 2018

Foto : rapat pleno KPU kota Mojokerto 

Mojokerto Lentera Inspiratif.com)
Rapat pleno terbuka penetapan calon wali kota dan calon wakil walikota mojokerto di kantor komisi pemilihan umum (KPU) kota mojokerto di jalan Benteng pada tanggal (12/2/2018) pukul 14:00 wib. Yang dipimpin dan dibuka langsung oleh ketua KPU kota mojokerto Syaiful amin solihin berjalan sesuai harapan.  
 
Dalam rapat pleno tersebut ketua KPU mengatakan bahwa Dalam rapat pleno terbuka tersebut menetapkan 4 pasangan calon dan sekaligus juga menetapkan no urut calon walikota dan wakil walikota Mojokerto. dalam pilwali kali ini pasangan calon yang di tetapkan adalah Warsito-Moeljadi yang diusung oleh partai amanat nasional (PAN) dan partai keadilan sosial (PKS), Akmal Boedianto-M.Rambu garudo yang diusung oleh partai demokrasi indonesia (PDI), Andi soebjakto-Aderia yang diusung oleh partai kebangkitan bangsa (PKB), partai persatuan pembangunan (PPP), partai demokrat,  Ika puspita sari-ahmad rizal zakariyah yang diusung oleh partai golkar dan partai gerindra.
Dalam rapat ini juga dihadiri oleh beberapa relawan pasangan calon walikota mojokerto, relawan warsito-molejadi dan relawan AKRAB (Akmal-M.Rambu garudo). (Fron)







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI