Kenang Masa Lalu, Syafiin Ayunkan Becak Untuk Daftarkan Diri Ke KPU - Lentera Inspiratif

Politik

Kenang Masa Lalu, Syafiin Ayunkan Becak Untuk Daftarkan Diri Ke KPU


Rabu, 10 Januari 2018 - 13:34 WIB




foto : syafiin dan khairul anam, ayunkan becak menuju kantor kpu jombang, jawa timur

Jombang, Lentera Inspiratif.com
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Jombang, periode 2018-2023, Syafiin dan Khairul Anam secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang, Jawa Timur. Sebab, pada Rabu (10/01/2018), merupakan hari terakhir pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati jombang, sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh KPU. Namun, dalam melakukan pendaftaran yang dilakukan oleh kedua pasangan calon ini, menuju kantor KPU Jombang, tak seperti yang dilakukan oleh pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati lainnya. Pasalnya, kedua pasangan calon ini menuju KPU Jombang, dengan mengendarai becak, yang dikemudikan oleh Syafiin dan ditumpangi oleh Khairul Anam. Praktis, dengan kondisi seperti ini, banyak para pendukung, simpatisan maupun relawan yang ikut mendaftarkan kedua pasangan calon ini. Bukan sekedar itu, banyak simpatisan yang rela berjalan kaki demi bisa mengantarkan kedua pasangan calon tersebut, untuk mendaftar di KPU Jombang.

“Sengaja saya mendaftarkan diri ke KPU dengan cara mengayunkan becak. Sebab, masih kecil saya pernah menjadi tukang becak, lantaran kondisi orang tua, “ujar mantan Perwira Polisi, Syafiin.

Disamping itu, dirinya akan menyakinkan masyarakat Jombang untuk mendukung dirinya. Karena sesuai dengan tujuan dan harapan, ia akan membawa perubahan Jombang yang lebih baik daripada sebelumnya. Apalagi, dirinya merupakan salah satu putra terbaik daerah jombang.

“Tanpa dukungan semua pihak dan berbagai elemen, otomatis program yang saya canangkan tak mungkin akan terwujud, “ucapnya

Serta, kedua pasangan bakal calon ini, secara resmi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan didukung oleh Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) serta Partai Bulan Bintang (PBB). Adapun, sesuai dengan visi dan misi sesuai koalisi bersama, ia berjanji akan memegang amanah tersebut.

“Sesuai dengan program yang kita canangkan bersama, untuk perubahan masyarakat Jombang, maka kami punya visi, yakni mewujudkan masyarakat jombang, adil, makmur dan sejahtera. “pungkas Syafiin.(roe) 










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI