Warga Kabupaten Gresik Diringkus Petugas Mapolsek Mojowarno - Lentera Inspiratif

Hukum / Kriminal / Peristiwa

Warga Kabupaten Gresik Diringkus Petugas Mapolsek Mojowarno


Selasa, 24 Oktober 2017 - 07:01 WIB




foto : pelaku dan barang bukti yang ditunjukkan petugas
Jurnalis : Didik E
Jombang, Lentera Inspiratif.com
M Iqbal Alfanani (19) warga Jalan KH. Kholil Desa Blandongan,  Kec/Kab. Gresik, diringkus Petugas Mapolsek Mojowarno, Jombang, Jawa Timur. Pasalnya, Petugas saat lakukan patroli keliling curiga dengan mobil yang berhenti di pinggir jalan. Untuk memastikan kecurigaannya petugas langsung berhenti menuju mobil tersebut. Setelah itu, petugas mengetuk kaca mobil pengendara untuk membuka pintu mobil. Saat itulah, petugas tambah curiga dengan gerak gerik pelaku. Dan akhirnya petugas menemukan sabu-sabu yang dibawa oleh pelaku.
“Pelaku diringkus petugas saat mobilnya berhenti dipinggir Jalan Desa Mojowarno, Kecamatan Mojowarno, Jombang,”ujar Iptu M. Subbadar, Kasubbag Humas Polres Jombang, pada (24/10/2017).
Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1botol liquid vapor, 1plastik klip berisi sabu, 1potong pecahan pipa kaca yang didalamnya ada skrop plastik, 1botol yang tutupnya sudah dilubangi dan ada sedotannya, 1buah korek api, 1buah gunting.
Dan kini pelaku telah diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Serta kasusnya dikembangkan untuk mengetahui keterlibatan pelaku lainnya.”Atas perbuatannya pelaku terjerat Pasal 112 Ayat 1 jo 127 Ayat 1 huruf a UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.”tandasnya (dik)
Editor : Didit Siswantoro









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI