Truk oleng nyemplung ke proyek pu - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Truk oleng nyemplung ke proyek pu


Kamis, 14 September 2017 - 07:27 WIB




 Jurnalis : siswanto

Mojokerto, lenterakiri.com
14 September 2017 Sekitar pukul 12.30 terdapat pemandangan yang tidak biasa,  di depan bekas kampus ppni dian husada desa jabon, kecamatatan mojoanyar, kabupaten mojokerto,  jawa Timur. Nampak truk terjebur di dalam lubang jalan yang di duga proyek pu.

Di duga sopir yang mengendarai truk dengan dengan muatan betoneser sedang mengantuk dan tidak melihat tanda pembatas, sehingga saat truk melaju di sekitar proyek oleng ke kiri dan tercebur ke dalam lubang yang akan di jadikan pelebaran Jalan. beruntung atas kejadian tersebut tidak ada korban. “ungkap adi saksi mata yang juga warga jabon saat berada di lokasi.

Saat sopir bernama kusnan di konfirmasi mengatakan,  bahwa atas kejadian tersebut sopir mengaku tidak dalam mengantuk akan tetapi mengatakan angin yang terlalu kencang sehingga truk oleng ke kiri lalu kecebur ke dalam lubang.”jelasnya.

saat evakuasi truk menyababkan kemacetan sepanjang 1 Kilometer dari arah terminal menuju mojosari . Namun dalam kejadian tersebut patut di jadikan pelajaran bahwa, tanda pembatas dan tanda peringatan haruslah benar benar terlihat.  (Sis)










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI