tragis kandas cintanya akibat pasanganya meninggal di tabrak bus - Lentera Inspiratif

Peristiwa

tragis kandas cintanya akibat pasanganya meninggal di tabrak bus


Rabu, 24 Januari 2018 - 01:29 WIB




foto : anggit yang meninggal di lokasi kejadian

malang lentera inspiratif.com
sungguh sangat mengharukan nasib Rama (28) warga Telogomas dan calon istrinya Anggit Briliantin Hanifah (27) warga Jl Ahmad Yani 64 Rt 001 Rw 001 Margomulyo Ngawi yg tinggal ikut pamannya di Perum Bumi Asri Sengkaling, yang akan melangsungkan pernikahanya bulan April mendatang hanya tinggal impian akibat keduanya harus di pisahkan oleh maut setelah mengalami kecelakaan di pertigaan jalan raya tlogo mas yang membuat anggit harus meninggal di lokasi kejadian pada Selasa 23 / 01 / 2018 pukul 08.00 wib.

bermula saat motor yang di kendarai korban Honda Vario Nopol N 5322 M tiba tiba di tabrak oleh  Bus Pariwisata dari jawa barat Nopol D 7645 IJ di Pertigaan Jl Raya Tlogomas Depan  PGRI 3 Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang yg mengakibatkan pengendara Honda vario (rama) mengalamin luka parah dibagian tangan sebelah kanan dan calon istrinya Anggit Briliantin Hanifah meningal dunia dilokasi kejadian.

foto : proses olah TKP

dari pantauan di lokasi kejadian dan hasil investigasi warga sekitar kejadian Informasi yg didapat saat itu Rama menjenput calon istrinya Anggit Briliantin Hanifah  di  untuk mengatar kerja di Kantor Notaris Betek Dinoyo Kota Malang. Namun setiba dilokasi pertigaan Tlogomas dari belakang motor korban ditabrak Bus Pariwisata tersebut. Akibatnya Anggit terlempar kekanan jalan dan terlindas ban depan bis kanan jalan yg mengakibatkan anggit meningal dilokasi, sedangkan calon suaminya terlempar bersama sepeda motor yang dim kendarainya kekiri jalan mengakibatkan mengalamin patah tulang dibagian tangan sebelah kanan.

Sementara Rama dilarikan ke RSU UMM sedangkan jenasah anggit dilarikan kekamar jenasah RSSA Kota Malang mengunakan Ambulan PSC 119 Kota Malang. Selanjutnya sopir bis sudah diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polreta Malang dan kasus ini sudah ditanganin Unit Laka. (suf)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI