TNI Bergotong Royong Dengan Masyarakat - Lentera Inspiratif

Peristiwa

TNI Bergotong Royong Dengan Masyarakat


Minggu, 17 September 2017 - 15:39 WIB




Jurnalis : Siswanto

Mojokerto, lenterakiri.com
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional  Indonesia Ke-72. Kodim (Komando Distrik Militer)  0815/12 beserta Koramil (Komando Rayon Militer) Ngoro melakukan kegiatan sosial. Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara kerja bakti dalam pelaksaan pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darul Huda,  yang berada di Desa Srigading, Kecamatan  Ngoro, Kabupaten  Mojokerto,  Jawa Timur. Kegiatan itu, diikuti beberapa personil dari Kodim maupun Koramil Ngoro, warga sekitar dan para santri. Pelaksaan kegiatan pada Minggu (17/09/2017).Hadir pula Pengasuh Pondok Pesantren KH. Achmad Satori, Danramil 0815/12 Ngoro,  Kabupaten Mojokerto, Kapten Chb Djenal Abidin, beserta Kades Srigading beserta stafnya.
Danramil 0815/12 Ngoro, Kabupaten Mojokerto,  Jawa Timur,  Kapten Chb Djenal Abidin Menjelaskan, Adanya kegiatan kerja bakti dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Pondok Pesantren Darul Huda, bisa memupuk rasa gotong royong. Karena dengan dekat kepada masyarakat TNI akan kuat. Dan kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan HUT TNI ke-72.”ucapnya
Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda,  KH. Achmad Satori mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada Anggota TNI dan Masyarakat. Karena sudah ikut dalam pelaksaan pembangunan masjid yang berlantai dua. Dan semoga apa yang telah dilakukan akan memberi manfaat. “jelasnya (sis) 









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI