Tak Mampu Menanjak, Tujuh Sepeda Motor Tergilas - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Tak Mampu Menanjak, Tujuh Sepeda Motor Tergilas


Senin, 23 Oktober 2017 - 08:47 WIB




foto : motor yang terlindas
Jurnalis : Didik E
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Di jalan Raya Ingas Pendowo yang berada di Dusun Ingas Pendowo, Desa/ Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur telah terjadi kecelakaan tunggal. Pasalnya, truck fuso yang hendak masuk ke SPBU Sumobito tiba – tiba berjalan mundur karena tak kuat menaiki tanjakan. Sehingga, mengakibatkan tujuh motor yang berada di depan bengkel mengalami rusak. Namun, dalam kejadian ini tak ada korban jiwa.
“Truck Fuso saat hendak naik masuk ke SPBU tak kuat, sehingga berjalan mundur dan tabrak kendaraan roda dua yang ada di depan bengkel, “ucap Dores (38), Pemilik bengkel motor, pada (23/10/2017).
Dalam insiden itu, truck fuso langsung di evakuasi bersama masyarakat sekitar. Dan ketujuh motor yang alami kerusakan diganti rugi oleh sopir.
“Hanya satu motor yang alami kerusakan agak parah. Dan motor tersebut atas nama ‘Yuni (28) yang merupakan salah satu pemilik motor yang hendak service,”tukasnya
Truck Fuso tersebut dengan nopol S 9879 PB yang dikendarai oleh Hani (30) yang merupakan warga Dusun/Desa Sebani, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur. “Insiden ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan karena tak ada korban jiwa.”tandasnya (dik)
Editor : Didit Siswantoro









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI