tak kenal medan ambulance desa jatuh ke sawah - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

tak kenal medan ambulance desa jatuh ke sawah

  Kamis, 30 November 2017



Foto : kendaraan yang akan di evakuasi

jurnalis : siswanto
jombang lentera inspiratif.com
karena jalan yang menikung tajam dan sopir tidak mengenal medan, mobil Ambulance Desa Gambiran  dengan nopol S 881 W yang di kendarai ari ridayanto 37 tahun warga desa gambiran kecamatan mojoagung kabupaten jombang jawa timur terperosok kedalam sawah pada kamis 30/11/2017 pukul 04.00 wib di jalan raya ganjul desa ganjul desa kertorejo kecamatan ngoro jombang.
berawal dari kendaraan berjalan melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara namun sesampai di tikungan dusun ganjul tiba tiba kendaraan oleng dan jatuh ke dalam sawah sehinga mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.  beruntung dalam kejadian ini sopir tidak mengalami luka yang cukup serius dan tidak ada korban jiwa.
” mobil ambulance desa gambiran sekitar pukul 04.00 wib melaju dari arah selatan menuju utara tapi karena jalan yang menikung dan sopir tidak mengenal medan maka dari situ terjadi kecelakaan ini” ungkap ipda suryanto selaku petugas yang berada di tempat kejadian.
setelah terjadi kecelakaan tersebut petugas kepolisian ipda suryanto, aiptu dwi daryanto, dan bripka HM farida SH. segera melakukan pengaturan lalulintas agar tidak terjadi kemacetan,  olah TKP, mengevakuasi kendaraan dan mengamankan barang bukti serta melimpahkan kasus tersebut ke unit laka lantas  mapolres jombang. sis 





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI