Siswa SMAN Kesamben, Tertabrak Kereta Api - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Siswa SMAN Kesamben, Tertabrak Kereta Api

  Minggu, 17 September 2017



Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang, lenterainspiratif.com
Niken Ayu (16) Pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mengalami nasib yang “sial”. Pasalnya, pelajar tersebut saat melintasi rel kereta api yang berada di Dusun Balongrejo,  Desa Badas,  Kecamatan Sumobito,  Kabupaten Jombang, alami kecelakaan dengan tertabrak kereta api saat melintas. Kejadian itu, pada Minggu (17/09/2017), sekitar 16.30 WIB.

Ia merupakan warga Desa Gedangan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Kejadian itu bermula, ketika ia mau menyebrangi perlintasan rel kereta api yang tanpa palang pintu.Namun, pada waktu yang bersamaan dan korban tak menyadari hal itu. Maka ada Kereta Api 424 Rapih Dhoho jurusan Blitar-Surabaya yang saat lewat. Tanpa disadari dan mampu untuk melawan kencangnya kereta api yang lewat,  maka tertabraklah korban ditempat tersebut. 
“Korban meninggal ditempat kejadian,  karena mengalami luka yang serius, serta sepeda motor yang dikendarai rusak parah.Korban sementara berada di RSUD Jombang. “beber M. Agus Kapolsek Sumobito, Jombang. “jelasnya (dit) 





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI