Seorang sopir terjepit akibat kontainer terguling - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Seorang sopir terjepit akibat kontainer terguling


Kamis, 11 Januari 2018 - 09:01 WIB




Jurnalis : rofi khusnan
Gresik lentera inspiratif.com 
Sebuah truk kontainer terguling menimpa dump truk. Sebabkan sopir dumb truk terjepit di antara bodi truk. 
Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Daendels, Kecamatan Bungah, Gresik. Truk kontainer bernopol L 9237 UY tersebut terguling tepat di depan kantor pos bunga. 
“Kecelakaan ini terjadi disebabkan oleh truk kontainer yang menghindari motor dengan membanting setir ke kanan. Namun secara tak terduga dari arah sebaliknya meluncur dump truk bernopol W 8030 UE. Maka Tabrakan keras pun terjadi hingga dumb truk terdorong serta terguling ” terang Kapolsek Bungah AKP Ahmad Said saat di lokasi kejadian, Kamis 11/1/2018.

Masih kata kapolsek bunga,  Sopir dump truk atas nama Solikin (42) warga , terjepit di kabin truk. Sementara itu sopir kontainer, Santoso (45), yang juga terjepit tidak mengalami luka meski sempat pingsan.  Tutup Kapolsek
Sementara kondisi sesaat kecelakaan tersebut membuat dua jalur pantura mengalami macet total. Dari arah utara Panceng mengarah ke Sembayat macet hingga 5 kilometer lebih. Untuk evakuasi peti kemas yang terguling, mobil derek dari Dishub Gresik dikerahkan. Sedangkan untuk mengurai kemacetan, arus lalu lintas yang mengarah ke Lamongan dan Tuban dialihkan ke Dukun.









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI