Seorang Purel (Pekerja Tempat Hiburan Malam) Bertato Tewas Di Kamarnya - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Seorang Purel (Pekerja Tempat Hiburan Malam) Bertato Tewas Di Kamarnya


Jumat, 9 Februari 2018 - 12:19 WIB




foto : terdapat tato bunga di punggung korban 
Nganjuk lentera Inspiratif.com
seorang perempuan di ketahui bernama  Desi Prihatini (23) dengan ciri berkulit sawo matang memakai kaos berwarna ungu  dengan celana pendek merah serta bertato bunga di punggungnya, ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya Jalan Dewi Sartika, Banaran, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Kamis 8/2/2018 sekitar pukul 19.15 WIB.

Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik, melalui siaran pers Jumat (9/2/2018) mengatakan bahwa Korban bekerja di tempat hiburan malam ini, ditemukan pertama kali oleh saksi Miftahul Irfan. Saat itu, Irfan datang ke tempat kos dan mengetuk pintu kamar kos dan tidak ada yang membukanya. Kemudian saksi itu membuka pintu dan mendekati korban dalam posisi tengkurap. Saksi kemudian merebahkan tubuh korban. Sejurus kemudian, Irfan melihat mulut korban mengeluarkan darah. dan saat itu juga Irfan memanggil warga lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Kunasri-pemilik kos. dan kemudian di lanjutkan melaporkan ke polsek kertosono kamis 08/02/2018 pukul 20.00 wib.

foto : kondisi korban saat di temukan

” perempuan tersebut diketahui warga Purwoasri, kota Kediri dengan tato di punggungnya bergambar bunga, tato bertuliskan nama munir di tangan kirinya, rambut di semir pirang tersebut di dalam mulutnya keluar darah dan di sekitar tempat tidurnya di temukan obat obatan dan minuman bersoda” ungkap kapolsek kertosono

masih kata kapolsek, setelah mendapat kan  laporan dari warga pihaknya  langsung melakukan olah TKP guna menyelidiki penyebab kematian korban dan hasil dari olah TKP tidak di temukan tanda tanda kekerasan. pungkasnya (ji)










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI