Seorang Pemuda Nekat Bacok Tetangganya Di Picu Cemburu Buta - Lentera Inspiratif

Seorang Pemuda Nekat Bacok Tetangganya Di Picu Cemburu Buta

  Jumat, 16 Februari 2018

Foto : tersangka saat di amankan petugas

Jember Lentera Inspiratif.com
Seorang pemuda bernama Ibnu Abbas (31) nekat membacok tetangganya, Suyono (45) warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Ajung kabupaten jember lantaran cemburu terhadap tetangganya usai melihat obrolan whatsapp mesra dengan istrinya. 
Kapolsek Jenggawah AKP Udik Budiarso, Kamis (15/2/2018). Mengatakan bahwa sehari sebelum kejadian,  tersangka mendapati HP istrinya yang berisi obrolan mesra dengan Suyono, dari situlah tersangka terbakar api cemburu sehingga nekat membacok tetangganya sendiri.
Sabetan clurit tersangka membuat korban mengalami luka sobek di bagian pelipis, leher dan lambung sehingga korbanpun mengalami luka yang sangat serius sehingga di larikan ke RS kaliwates. 
Sebelumnya,  Saat korban ke luar rumah, tanpa berpikir panjang tersangka  langsung menyabetkan celurit ke arah korban. Sabetan itu mengenai pelipis, leher, bahu dan lambung korban. Beruntung korban masih mampu menghindar dan melarikan diri, dan meminta tolong sejumlah warga yang akhirnya korban kemudian ditolong warga sekitar serta dibawa ke rumah sakit.
“Sedangkan tersangka usai melakukan pembacokan langsung melarikan diri. Tersangka  berhasil kita tangkap saat berada di Terminal Tawang Alun, dan langsung di tahan ” kata kapolsek
Dia menambahkan, tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan luka berat. “Ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” pungkasnya. (Suf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.