ratusan penumpang harus terhenti di bangil akibat banjir - Lentera Inspiratif

Peristiwa

ratusan penumpang harus terhenti di bangil akibat banjir


Senin, 27 November 2017 - 15:48 WIB




jurnalis : rofi khusnan
sidoarjo lenterainspiratif.com
banjir yang merendam jalur kereta api yang berada di kawasan Porong Kabupaten Sidoarjo, membuat kereta api tidak bisa melanjutkan perjalan menuju Surabaya.sehingga membuat Ratusan penumpang dari berbagai jurusan, baik dari arah Malang maupun Banyuwangi terpaksa turun di stasiun Bangil.
Agar bisa sampai ke tempat tujuan, pihak PT KAI Daop 8 Surabaya menyiapkan armada bus. Sehingga para penumpang bisa melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan.
Yunus Penumpang, asal Blitar dengan tujuan terakhir Surabaya mengatakan belum tahu kalau di Porong terjadi banjir. Sehingga perjalan kereta api harus dialihkan ke transportasi lainnya.  Sehingga perjalanan terakhir saya harus turun di stasiun Bangil,” ujarnya, Senin 27/11/2017.
begitu juga diutarakan oleh Albert, penumpang asal Jember tujuan Surabaya, ia tidak mengetahui karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. “Saya baru tahu ketika sudah sampai di stasiun Bangil, petugasnya bilang kalau perjalanan kereta terakhir di stasiun Bangil dan diganti dengan bus,” terangnya.









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI