Proyek Tak Bertuan Kembali Ditemukan Di Jombang - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Proyek Tak Bertuan Kembali Ditemukan Di Jombang


Sabtu, 16 September 2017 - 10:21 WIB




Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang,  lenterakiri.com
Pembangunan proyek pelebaran ruas jalan yang berada di Dusun Sembujo,  Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang,  Jawa Timur, kembali ditemukan tak ada papan nama proyek. Pengerjaan proyek tersebut,  berada di depan Stasiun Kerata Api Curahmalang, Kec. Sumobito, Kab. Jombang. Pasalnya, proyek tersebut seolah-olah tak bertuan,  sebab tak dipasang dengan papan nama. Sehingga masyarakat tak mengetahui proyek itu berasal dari mana,  sumber anggarannya, menelan anggaran berapa dan berapa hari proses terselesainya pekerjaan tersebut.

"Saya tak  mengetahui proyek itu berasal dari mana. Namun, pengerjaannya sudah kurang lebih satu bulan ini. Dan volumenya kalau gak salah 400 meter dari ujung timur ke barat. "ucap Agus Setiawan (22), salah satu warga sekitar,  saat berada dilokasi untuk mengatur lalu lalang kendaraan yang lewat.

Masih menurut Agus,  pengerjaan yang sudah diselesaikan di sudut utara jalan. Dan seharusnya, proyek ini masyarakat bisa mengetahui dengan dipasangnya papan nama. Takutnya,  nanti proyek ini dikerjakan asal-asalan sehingga kurang memperhatikan kualitas bangunan. Dan, kami sebagai masyarakat sekitar seharusnya mengetahuinya.Untuk itu,  harapan kami kedepannya, Dinas terkait bisa memberikan sanksi terhadap adanya proyek yang tak bertuan. "tegasnya (dit)










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI