Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Banyuwangi - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Banyuwangi


Minggu, 11 Februari 2018 - 04:08 WIB




Foto : korban saat di identifikasi

Banyuwangi Lentera Inspiratif .com 
penemuan mayat seorang perempuan mengambang di sungai dusun sempu desa sarimulyo kecamatan cluring kabupaten banyuwangi minggu 11/02/2018 gegekan warga.  
Mayat pertam kali di temukan oleh sukimin (35) warga setempat yang hendak memancing. Saat itu, sukimin melihat dua kaki manusia yang sedang mengapung di sungai. Karena takut ia langsung melaporkan hal itu kepada kepala dusun dan di teruskan ke mapolsek cluring.
kapolsek cluring iptu Bedjo mandreas mengatakan usai mendapat laporan dari warga, pihaknya bersama tim medis langsung meluncur ke TKP guna melakukan olah TKP, identifikasi korban. Dari dugaan sementara korban meninggal 3 hari yang lalu. Usia korban sekitar 45 sampai 50 tahun. Saat di temukan hanya mengenakan kaos switer, kondisinya sudah membusuk. Hasil pemeriksaan medis di tubuh korban tidak di temukan tanda penganiyaan .
Sementara itu dari hasil investigasi petugas terhadap warga mayat tersebut tidak dikenal warga. Karena tidak ada warga yang mengenal korban dan tidak terdapat identitas pada korban maka selanjutnya polisi merujuk jasad korban ke RSUD blambangan. ( suf )









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI