Penemuan bayi dan anak kucing di duga hasil hubungan gelap - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Penemuan bayi dan anak kucing di duga hasil hubungan gelap

  Senin, 8 Januari 2018



Foto : bayi yang di temukan bersama anak kucing
Jurnalis : rofi khusnan
Sidoarjo lenterainspiratif.com
Sungguh tega pembuang bayi yang di temukan ditemukan di Balai Tani oleh warga Desa Ganggang Panjang RT 01 RW 01 Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo bersama dengan anak kucing di dalam kardus, Minggu (7/1/2018) sekitar pukul 08.14 wib.
M. Shodikul saksi sekaligus penemu bayi  menjelaskan, berawal saat dirinya melintasi balai tani  untuk buang air kecil, tiba tiba mendengar jerit tangis bayi. Saat mencari sumber suara bayi tersebut, Dirinya melihat kardus coklat tergeletak di balai tani kemudian mendekatinya untum mengecek kardus tersebut.
Saat itulah Dirinya kaget, Ternyata di dalam kardus terdapat sesosok bayi yang kondisinya masih hidup dengan ari – ari masih menempel bersama 4 ekor anak kucing.
Dari penemuan bayi tersebut, M. Shodiul memanggil temannya Wahyudi (PNS) yang saat itu juga melintas di balai tani, dan selanjutnya memanggil bidan desa dan juga perangkat desa serta menghubungi pihak kepolisian.
Awal menemukan Bayi tersebut langsung dibawa kerumah bidan desa dan selanjutnya dibawa ke ruang perawatan bayi RSUD Sidoarjo.
Dari info yang di himpun Bayi berjenis kelamin laki – laki tersebut memiliki berat badan 1,6 kilo gram.
Sementara itu Kompol Sirdi Kapolsek Tanggulangin Menjelaskan bahwa, Semalam kita sudah cek TKP, Beberapa saksi masih kita mintai keterangan guna mengungkap siapa orang tua dari bayi tersebut.
dugaan sementara bahwa bayi malang tersebut merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya, dan untuk sementara Kita masih menunggu hasil dari penyelidikan. 





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI