pemuda di jombang tewas di dalam sumur akibat epilepsi - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

pemuda di jombang tewas di dalam sumur akibat epilepsi

  Rabu, 17 Januari 2018

 
foto : korban setelah di evakuasi 
jombang lentera inspiratif.com
seorang laki laki M. ANSORI (30) kelahiran  Jombang, 08 Pebruari 1988,warga  Dusun menganto, Desa Menganto Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, harus tewas akibat tenggelam dalam sumur, Selasa tanggal 16/01/2018 sekira jam 13.30 Wib, di Desa  Menganto Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang.
DIHARDI yang berprofesi sebagai Tukang kayu yang juga tetangga korban bahwa setelah menemukan korban berada di dalam sumur, sontak langsung memanggil warga sekitar serta melaporkanya kepada pihak polsek mojowarno.

foto : sumur yang menenggelamkan korban 

AKP Wilono menjelaskan menurut keterangan saksi sakis di sekitar lokasi kejadian Korban meninggal dunia diduga karena tenggelam, tercebus sumur dan memiliki riwayat sakit epilepsi/ayan.

setelah mendapatkan laporan  pihaknya  langsung Mendatangi TKP, bersama Piket Fungsi, Identifikasi dan petugas Puskesmas, Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan unsur kekerasan di dalam tubuh korban. dan Keluarga Korban menerima kejadian tersebut dengan dibuktikan dengan surat pernyataan dari keluarga dan permohonan tidak dilakukan bedah mayat. (dik)








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI
[lptw_recentposts layout="basic" post_type="post" link_target="self" category_id="11" fluid_images="true" space_hor="10" space_ver="10" columns="1" order="DESC" orderby="date" posts_per_page="5" post_offset="0" reverse_post_order="false" exclude_current_post="false" thumbnail_size="medium" color_scheme="dark" override_colors="false" background_color="#000000" text_color="#ffffff" show_date_before_title="true" show_date="false" show_time="false" show_time_before="false" show_subtitle="false" date_format="d/m/Y" time_format="H:i" no_thumbnails="show"]