pelajar di santap kereta api di perak jombang - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

pelajar di santap kereta api di perak jombang

  Selasa, 16 Januari 2018



foto : kendaraan korban usai di tabrak kereta api 

jombang lentera inspiratif.com
seorang pelajar RIFKI PUTRA ARGANATA (16),warga  Dusun.Temon Rt.001 Rw. 001 Desa. Temuwulan  Kecamatan Perak Kabupaten Jombang harus mengalami luka  dan  mendapat perawatan di RSUD Kabupaten. Jombang lantaran di santap kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Selasa 16/01/2018 sekira jam 14.00 Wib Dusun.Sumberrejo Desa.Glagahan Kecamatan.Perak Kabupaten Jombang.

TAWAR (68) warga sekitar yang melihat kejadian itu menjelaskan,  bermula saat  Kendaraan Sepeda motor  Honda Vario nopol S 3720 OE  berjalan menyeberang dari arah selatan keutara melintasi jalan rel kereta api ( tanpa pengaman perlintasan  ) kurang hati hati dan tidak memperhatikan situasi kondisi jalan dan tertabrak Kereta api Barang Nomor 2619 A  ( jurusan surabaya _ Madiun bermuatan minyak pertamina ) yang berjalan dari arah timur kebarat, saat itulah kecelakaanpun tak bisa di hindari.
 dalam kejadian tersebut petugas kepolisian di lapangan saat mengolah tempat kejadian perkara Iptu Sulaiman membenarkan kejadian tersebut, selain itu di duga bahwa pengendara ceroboh menyeberang jalan rel kereta api tanpa pengaman perlintasan. 
usai mendapat laporan dari masyarakat, petugas langsung mendatangi tempat kejadian guna melakukan olah TKP, memintakan ver luka, mengamankan barang bukti dan Melakukan pengaturan arus lalu lintas dibantu oleh Polsek Perak Polres Jombang untuk mengantisipasi macet serta saling menjaga akan adanya ancaman dari pihak luar saat evakuasi. pungkas iptu sulaiman. (dik)





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI