Pejalan Kaki Tertabrak Oleh Warga Tembelang - Lentera Inspiratif

Pejalan Kaki Tertabrak Oleh Warga Tembelang

  Kamis, 28 September 2017
foto : petugas saat berada dilokasi

Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang,  lenterakiri.com
Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Desa Tambakberas, Kecamatan Jombang,  Kabupaten Jombang,  Jawa Timur, kecelakaan terjadi antara pengendara motor dengan pejalan kak. Pasalnya,  saat dari arah utara ke selatan dengan pengendara motor Beat dengan nopol S 5086 ZT yang dikendarai Awaliyah Mahasari (29), warga Desa Bagusbanaran, Kecematan Tembelang,  Kabupaten Jombang, disusul dengan pejalan kaki yang identitasnya tak diketahui, dari arah timur ke barat dan kemudian tertabrak oleh pengendara motor. Setelah itu, muncullah pengendara motor mio J dengan nopol S 2836 ZT yang dikendarai oleh Melinda Puji Lestari (19) warga Desa Tanggungkramat, Kecamatan Ploso,  Kabupaten Jombang.  Dan akhirnya, tabrakan pun tak terhindarkan.
“Kecelakaan terjadi akibat kurangnya hati-hati dalam berkendara. Dan hal tersebut adalah faktor manusia. Disamping itu tak memperhatikan kondisi jalan yang licin karena habis hujan.”tutur Aipda Iswan K,  Petugas Satlantas Polres Jombang, saat dikonfirmasi pada Kamis (28/09/2017).
Lanjut Iswan, kini pengendara motor beat atas nama ‘Awaliyah Mahasari kini sedang dirawat di RSI Jombang. Sedangkan pengendara motor mio J dan pejalan kaki hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan terjadi pada Rabu (27/09/2017), sekitar 19.30 WIB di Jalan Raya Desa Tambakberas,  Kecamatan Jombang,  Kabupaten Jombang.”tandasnya (dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.