Niat Bersihkan Ranting Pohon Seorang Laki Laki Tersengat Listrik Hingga Tewas - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Niat Bersihkan Ranting Pohon Seorang Laki Laki Tersengat Listrik Hingga Tewas


Kamis, 8 Februari 2018 - 10:13 WIB




Foto : korban saat di evakuasi 

Mojokerto Lentera Inspiratif .com
Seorang laki laki bernama Nasikan (46), warga  Dusun Gajahmungkur, Desa Manduro Manggung Gajah, Ngoro, Mojokerto harus .Menghembuskan nafas terakhirnya lantaran tersengat aliran listrik dan terjatuh dari pohon saat membersihkan ranting pohon dan menebang pohon . Kamis 08/02/2018 pukul 07.00 wib di Jalan Dusun Buluresik, Desa Manduro Manggung Gajah tepat di depan pabrik tepung PT Konesia, Ngoro Mojokerto.
Kanit Reskrim Polsek Ngoro AKP Iwan Setiawan mengatakan, saat itu korban disuruh pihak pabrik untuk memotong dahan pohon yang menempel pada kabel listrik, karena dikhawatirkan bisa terjadi korsleting.
Saat itu Korban menggunakan tangga, memanjat pohon randu setinggi sekitar 5 meter, tanpa sadar korban menyentuh kabel listrik dan kesetrum, karena terkejut korban langsung terjatuh hingga meninggal dunia,” terangnya.
Kata Iwan, korban Nasikan langsung dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari untuk divisum, “pihak keluarga sudah menerima dan jenazah langsung disemayamkan,” pungkasnya. (her)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI