Mayat mr x dengan kemaluan terbakar hebohkan warga kediri - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Mayat mr x dengan kemaluan terbakar hebohkan warga kediri

  Rabu, 24 Januari 2018



Foto : korban dengan kondisi kemaluan terbakar

Kediri lentera inspiratif. com
Penemuan mayat laki laki tanpa identitas di kebun tebu milik hajah mas amah dusun kandat rt 02 rw 01 desa kandat kecamatan kandat kabupaten Kediri rabu 24/01/2018 pukul 14.30.wib menghebohkan warga Kediri.  
Kapolres Kediri AKBP erick Hermawan menjelaskan bahwa , korban  di perkirakan berumur 20 tahun , kulit sawo matang dengan tinggi kurang lebih 160cm, rambut lurus pendek,  memakai kaos berwarna abu abu debgannkrah kuning dan celana dalam abu abu di temukan pertama kali oleh Karni (58) dan miskan seorang (48)  warga Dusun  Kandat  Desa Kandat Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri pada saat keduanya mencari rumput di kebun tebu milik hajah masamah.  
Selain itu Karni sebagai saksi dalam peristiwa tersebut menjelaskan bahwa Bermula ketika dirinya sedang mencari rumput di area tanaman tebu milik Hajah Masamah, baru beberapa langkah tiba tiba ia melihat  ada mayat yang berada di sela sela tanaman tebu  yang posisi badan dalam keadaan terlentang dengan posisi kepala di sebelah timur,  setelah mengetahui mayat tersebut selanjutya memberitahu miskan untuk melihat keberadaan mayat yang ada di sela sela tanaman tebu kedua saksi melaporkan kejadian tersebut ke kasun Desa Kandat.
Selain itu Di tubuh korban di temukan luka memar di mulut, luka bakar pada kemaluan, tangan,kemaluan , dan dubur korban serta di temukan kacamata di sekitar lokasi kejadian .
Selang beberapa waktu petugas kepolisian pun datang guna indentifikasi korban oleh tim inafis polres kediri setelah itu korban di bawa ke Rs Bayangkara Kediri .(ji) 





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI