mayat bayi mengapung bersama sampah - Lentera Inspiratif

mayat bayi mengapung bersama sampah

foto : penemuan bayi yang mengapung di sungai

jurnalis : ahmad junaidi

ponorogo lentera inspiratif.com
Penemuan Sesosok mayat bayi laki laki dengan kondisi tali pusar yang masih menempel mengambang di Sungai Apung, Desa Tegalombo, Kecamatan Kauman, Ponorogo. Gegerkan warga ponorogo pada Selasa (9/1/2018). gegerkan warga ponorogo
Wakapolsek Sumoroto AKP Edi Suyono mengatakan,  bermula saat salah satu warga melintas di sekitar sungai dan melihat mayat bayi yang sudah mengapung di sungai bersama sampah, sontak saat itu juga  langsung memanggil warga yang lain dan melaporkanya ke polsek sumoroto, bayi dengan panjang 40 cm ini diduga merupakan hasil hubungan gelap. Setelah dilahirkan, langsung dibuang oleh orang tua yang tak menginginkannya.
berdasarkan pantauan media lenterainspiratif.com di lapangan, bahwa Temuan bayi ini membuat warga sekitar langsung mengerumuni sekitar sungai. Salah satu warga, Samsul, mengatakan bahwa sungai Apung ini menjadi salah satu tempat pembuangan sampah oleh warga. Bahkan tidak jarang ditemukan bangkai ayam mengapung di aliran sungai ini.
“Memang sering dijadikan tempat pembuangan sampah, biasanya dibuang dari atas jembatan saat melintas,” ujarnya.
Belum diketahui secara pasti motif pembuangan bayi, sementara itu pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap siapa pembuang bayi tersebut dengan berdasarkan keterangan keterangan saksi saksi.







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI