LBH Hamurabi Di Luruk Lsm LIRA - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

LBH Hamurabi Di Luruk Lsm LIRA

  Sabtu, 30 September 2017



Anggota lsm LIRA saat mendatangi LBH hamurabi.
Jurnalis: siswanto
Mojokerto, lenterakiri.com
Jum’at  29/09/2017 pukul 16.00 terjadi sedikit ketegangan di depan pintu gerbang PT. PRIA lakardowo jetis kabupaten Mojokerto,  lalu tanpa disadari di duga hari tjahyono yang juga lawyer dari PT.  PRIA melontarkan kata kata yang kurang pantas terhadap anggota dari lsm lumbung informasi rakyat (LIRA ) Sunoto,  karena perkataan tersebut, membuat sunoto tersinggung dan pada akhirnya menyampaikannya kepada pimpinan yakni ir suhatmoko selaku bupati LIRA yang juga lurah desa tanjangrono ngoro mojokerto. 
Karena di anggap oleh pimpinan LIRA bahwa hal tersebut menyangkut nama baik organisasi maka tanpa pikir panjang  segera mengumpulkan anggotanya dan mendatangi kantor LBH hamurabi milik hari tjahyono di jalan Raya canggu guna mengklarifikasi benarkah sebagai lowyer mengucapkan kata kata yang kurang pantas.  
“Karena menyangkut nama baik organisasi kita harus mendatangi dan meminta klarifikasi secara langsung” ungkap sujatmiko selaku sekretaris lsm LIRA.
Setelah di lurug oleh puluhan anggota lsm LIRA hari tjahyono selaku lawyer di PT.  PRIA akhirnya meminta maaf kepada seluruh anggota lsm LIRA.(sis)





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI