Konsleting Listrik, Toko Dilalap Sijago Merah - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Konsleting Listrik, Toko Dilalap Sijago Merah


Minggu, 12 November 2017 - 13:49 WIB




foto : kondisi toko yang terbakar
Jurnalis : Didik
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Diduga akibat konsteling arus listrik, sebuah toko yang berada di Dusun/Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Jombang hangus terbakar. Peristiwa itu terjadi pada, Minggu (12/11/2017). Dalam kejadian itu, awalnya diketahui oleh salah satu warga yang melihat adanya asap yang keluar dari dalam toko. Dan tak lama kemudian, akhirnya kobaran api membesar. Sehingga, sejumlah warga menjadi panik. Karena toko tersebut, sangat dekat dengan pemukiman warga. Akhirnya, sejumlah warga menghubungi pemilik toko, dan juga berusaha membantu memadamkan kobaran api dengan alat seadanya.
“saya tahu toko terjadi kebakaran dihubungi warga, karena saat itu, toko masih tutup, “ucap Suharnadi, pemilik toko
Dan untuk mengantisipasi kobaran api yang jauh lebih besar, akhirnya kejadian ini dilaporkan ke PMK – BPBD Jombang, Jawa Timur untuk membantu padamkan api. Tak selang waktu yang lama, pihak PMK – BPBD tiba dilokasi kejadian. Dan langsung lakukan evakuasi padamkan kobaran api. Sehingga, api berhasil dipadamkan oleh petugas dan dibantu warga sekitar.
“Dalam padamkan api, kami dibantu oleh warga dan juga dari petugas pemadam kebakaran, “tukasnya
Dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa, hanya saja pemilik mengalami kerugian material yang cukup besar. Karena barang yang ada didalam toko, habis terbakar oleh sijago merah.
“kurang lebih, saya mengalami kerugian material sekitar Rp. 500jt, karena toko beserta isinya habis terbakar. “tegasnya









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI